KANTOR HUKUM

Kantor Hukum Advokat Keluarga

Bagimana Memilih Pengacara Keluarga yang Tepat? Ini Dia Tipsnya

Jika Sob membutuhkan pengacara atau advokat untuk menangani perkara keluarga seperti perceraian, ada baiknya Sob perhatikan beberapa tips ini dalam memilih pengacara keluarga atau advokat keluarga yang tepat.

  1. Cari Spesialisasi Pengacara Keluarga

Pilihlah pengacara yang benar-benar menguasai dan lebih banyak menangani perkara-perkara hukum terkait dengan keluarga, dengan begitu kamu memiliki pengacara yang tepat untuk menyelesaikan perkaramu

  1. Pilih Pengacara yang Mudah Dihubungi

Jika kamu menggunakan jasa pengacara atau advokat karena tidak memiliki banyak waktu, sebaiknya pertimbangkan untuk memilih pengacara yang mudah dihubungi. Hal ini agar komunikasi yang terjalin antara kamu dan pengacara dapat berjalan lancar sehingga titik terang terhadap perkara pun lebih mudah dicapai.

  1. Bertemulah Secara Langsung

Temuilah pengacara yang telah Sob pilih secara langsung. Hal ini untuk lebih menjelaskan secara rinci perkara yang tengah kamu hadapi, dengan begitu pengacara akan bisa mengatur langkah apa saja ya akan ditempuh.

  1. Tarif Lokal Pengacara

Pastikan dahulu kisaran tarif lokal pengacara sebelum Sob benar-benar memutuskan untuk menggunakan jasanya. Carilah pengacara yang tidak terlalu kondang tapi kemampuan dan pengalamannya tak diragukan lagi. Sob bisa menanyakan langsung kepada pengacara yang bersangkutan ketika berkonsultasi awal, tanyakan kisaran tarif untuk perkara yang Sob pilih. Oia pilih juga pengacara yang membuka konsultasi awal gratis seperti advokatkeluarga.

Leave a Reply

WhatsApp chat